selamat datang kawan di adex cyber4rt gedon ..Update posting lama terus dilakukan untuk memperbaiki beberapa demo yang tak lagi dapat di akses.    Silahkan nikmati postingnya dan jika ada yang perlu perbaikan mohon disampaikan lewat komentar. Informasi akan sangat membantu karena "update sekian banyak posting tentu tak akan mudah!"    Semoga bermanfaat ..::.. Adex cyber4rt gedon ..::..   *  

Cara Menggunakan Software KAHT Dan AWRC




Artikel ini digunakan untuk kepentingan ilmu pengetahuan dan pengamanan jaringan. Bukan untuk kejahatan. Banyak cara untuk meremote sebuah komputer melalui jaringan. Salah satunya adalah dengan menggunakan Atelier Web Remote Commander atau dikenal juga dengan AWRC.
Namun apabila dengan menggunakan trojan biasa meremote sebuah komputer harus terdiri dari dua bagian, yaitu server (slave, istilahnya Frendy) dan client, namun tidak dengan AWRC. Inilah kemampuan luar biasa yang dimiliki oleh AWRC. Selain itu, software ini juga tidak akan dicurigai oleh firewall maupun pengguna yang pengalaman. Hal ini dikarenakan AWRC menggunakan port yang biasa digunakan oleh Microsoft Network, yaitu port 445 pada Windows 2000, XP, dan 2003 atau port 139 jika port 445 tidak tersedia. Menurut pembuat AWRC yang dilansir dari situs Welcome to the Atelier Web site, high-power network tools and communication tools, programming, shareware., software ini menggunakan teknologi militer. Namun pernyataan ini agak diragukan oleh S’to dalam bukunya Uncensored, Seri Teknik Hacking terbitan
tahun 2005.
baik, kita mulai saja bagaimana cara melakukannya. Intinya cara ini amat sangatlah mudah. Untuk meremote desktop menggunakan AWRC, yang diperlukan hanyalah username dan password yang akan diremote. Bagaimana apabila tidak mempunyai username dan password pada komputer korban? Untuk itulah digunakan KaHt. Untuk mendapatkan software KaHt silahkan download DISINI. sedangkan AWRC download DISINI
Penulis menggunakan KaHT II dan AWRC. Berikut cara-cara untuk meremote desktop.
1. Instal AWRC di komputer.
2. Download dan salin KaHt. Untuk lebih memudahkan, salin tanpa menggunakan folder. Misalnya salin di drive D.
3. Buka command prompt dan pindahkan posisi ke drive yang ada KaHtnya. Ketik “kaht ” lalu tekan enter. Misalnya yang akan dilakukan adalah masuk ke komputer dengan ip 10.1.1.7. Lalu ketikan perintah “kaht 10.1.1.1 10.1.1.10”. Jangkauan untuk ip address diserahkan kepada pemakai. Tunggu hingga keluar tampilan seperti berikut.
4. Kini kita telah berada di komputer korban. Untuk memasukkan username, ketikan “net user /add” lalu tekan enter. Misalnya kita akan memasukkan divtopln dengan password coba, maka ketikan “net user divtopln coba /add” tekan enter. Apabila keluar tulisan The command completed successfully, berarti kita telah mempunyai user dengan nama divtopln dan password coba yang mempunyai hak akses adminitrator.
5. Sekarang bukalah AWRC yang telah diinstal. Masukan ip address pada remote host, username pada username dan password pada password lalu klik Connect yang ada pada layar kiri bawah. Tunggulah beberapa saat hingga terhubung dan kita akan terlihat tampilan desktop komputer yang telah kita remote. Pada AWRC yang digunakan oleh penulis, kita dapat melihat segalanya mengenai komputer korban.
6. Kegagalan dalam koneksi sangat mungkin terjadi. Hal ini disebabkan karena sistem operasi komputer yang akan diremote tidak mendukung. Sistem operasi tersebut adalah Windows XP Home Edition, 95, 98, Me, dan lain-lain. Selain itu, kemungkinan lainnya adalah service client for Microsoft Network dan file and printer sharing tidak aktif pada komputer korban. Pada Windows XP Profesional, prasyarat tambahannya adalah setting model sharing dan security harus dirubah menjadi classical sharing and security model for local account. Untuk mengetahui lebih lengkapnya tentang software ini, bisa dilihat di Welcome to the Atelier Web site, high-power network tools and communication tools, programming, shareware. atau buku Uncensored.
7. Untuk terhindar dari serangan ini, baik KaHt maupun AWRC, tutup semua port atau gunakan sistem operasi yang disebutkan di atas.
8. Selamat Mencoba dan Selamat Belajar…

Nb : tool ini untuk xp,windows 2000 dan 2003

Poskan Komentar

terimahkasih atas kritik dan sarannya